3 Fakta Terkait Nabi ke 26, Hadasari

BacaPedia


Kehadiran media sosial serta kecanggihan teknologi jaman sekarang tidak melulu berdampak positif , tetapi bisa juga membawa dampak negatif yang tentu saja merugikan orang banyak . Belum lama ini sekitar bulan maret jagat dunia maya sempat di hebohkan dengan Sabar Nababan yang menyatakan diri sebagai utusan Tuhan . Tak hanya itu saja Nabi baru tersebut juga mendirikan agama baru yang di beri nama Agama Angkasa Nauli (AAN).

Nah, baru - baru ini netizen juga digegerkan oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai Nabi ke 26 dan menyebut dirinya sebagai Nabi Hadasari .

Daripada penasaran berikut fakta - fakta menarik tentang Nabi Hadasari yang ramai menjadi perbincangan publik saat ini

1. Maksud Serta Tujuan Nabi Hadasari

Hadasari ini menyatakan bahwa umat manusia kini telah masuk pada dunia ke tiga . Bumi dan langit beserta isi - isinya telah rusak karena perbuatan umat manusia . Ia juga mengajak seluruh manusia agar tidak saling membenci satu dengan yang lain.

2. Mengucapkan Kalimat Syahadat yang Aneh

Hadasari secara gamblang menyebut dirinya merupakan keturunan dari Adam dan Hawa . Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya di muka bumi bertujuan untuk menyempurnakan dunia dan seluruh isinya . Ketika mendatangi kantor kelurahan Biring Romang , Makasar , Hadasari ini sempat mengucapkan kalimat syahadat . Namun syahadat yang di lafal kannya sedikit berbeda di kalimat akir ia menambahkan kata Syeh Yusuf.

3. Mengalami sakit Jiwa

Setelah namanya menjadi ramai di perbincangkan , pemerintah daerah setempat segera mendatangi rumah Hadasari . Ketua LPM Kecamatan Manggala mengemukakan bahwa sebenarnya Hadasari ini mengalami penyakit kejiwaan . Tak hanya itu masyarakat setempat juga memberitahu pada Tahun 2005 silam , Hadasari juga pernah melakukan hal yang sama yakni mengaku sebagai Nabi .